Berita Utama

Dalane wis alus

Dilihat : 6379 Kali, Updated: 04 06 2014 13:51:37
Dalane wis alus

jalan cipotok

Setelah sekian lama mendambakan jalan yang mulus, akhirnya kemarin (3/6/2014) jalan milik kabupaten yang berada di wilayah Desa Pandansari telah selesai diperbaiki. Tidak seperti tahun-tahun sebelumnya, dimana perbaikan hanya untuk titik yang rusak saja atau dengan cara ditambal. Jalan Cipotok yang menghubungkan kecamatan ajibarang dengan kecamatan pekuncen ini telah di hotmix, sehingga jalan benar-benar aspal baru.

Dengan anggaran biaya yang hampir setengah milyar ini, sekarang lalu lintas menjadi lebih ramai. Bahkan karena begitu senangnya, sepulang dari sekolah anak-anak rela menemani para pekerja hingga selesai. Mungkin karena pemandangan yang tidak biasa mereka lihat sehari-hari, sehingga ini menjadi tontonan yang langka.

Pengaspalan jalan

Bahkan begitu selesai aspal digilas, anak-anak tidak sabar untuk bermain sepeda. Walaupun keadaan aspal masih hangat dan lengket.

anak-anak bermain sepeda

Beberapa warga yang ditemui merasa senang dengan pengaspalan kali ini. Saking senangnya, mereka rela merogoh kocek sendiri untuk menyediakan sekedar hidangan untuk para pekerja proyek tersebut.

Terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Banyumas yang telah mengabulkan permohonan pengaspalan di wiliayah Desa Pandansari ini.

Komentar